Sancho Diklaim Tak Akan Pikir Dua Kali Terima Tawaran Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 09:30 WIB
Sancho Diklaim Tak Akan Pikir Dua Kali Terima Tawaran Man United

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, angkat suara untuk mengomentari terkait rumor kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas ini. Berbatov mengaku yakin Sancho tak akan berpikir dua kali untuk menerima tawaran MU dan menilai sang pemain sebagai tambahan bagus bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Sancho di Borussia Dortmund menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan jelang jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya beberapa tim besar Eropa mulai menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, salah satunya adalah Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Berbatov menilai Sancho akan membuat keputusan yang tepat andai menerima tawaran dari Man United karena sang pemain dianggap akan cocok dengan gaya bermain Setan Merah. Namun Berbatov juga mengingatkan bahwa kedatangan Sancho juga akan membuat persaingan di lini tengah MU musim depan akan semakin bertambah.

"Pada pekan ini begitu banyak pembicaraan tentang Jadon Sancho yang dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Dalam kasusnya, dia merupakan orang Inggris dan Man United datang menawarkan sebuah dukungan. Saya yakin dia tidak akan berpikir dua kali untuk menerima tawaran pindah ke sana [MU]," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya, dia merupakan pemain yang memiliki kualitas. kecepatan, dan mampu membuat gol dan assist. Saya juga yakin dia akan menjadi andalan tim nasional dan Gareth Southgate akan lebih leluasa untuk memantaunya jika kembali ke Premier League. Saya pikir jika mereka [MU] berhasil mendapatkannya, maka Sancho akan menjadi tambahan berharga namun saya juga penasaran bagaimana susunan line up jika dia jadi datang."

"United kini memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, Mason Greenwood, dan mungkin Sancho musim depan. Meski Anda ingin adanya kompetisi untuk para pemain muda, namun saya pikir hal itu akan rumit untuk bisa melihat semuanya bisa tampil bersamaan. Bukan hanya itu, dia juga tentu ingin bermain secara reguler. Tidak ada gunanya jika hengkang namun kurang mendapatkan kesempatan sesuai yang Anda inginkan."

"Pada akhirnya, semua keputusan kembali kepada dirinya. Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bagaimana Anda bermain, Anda harus mengambilnya dan menujukkan apa yang bisa dilakukan. Terlebih saat Anda bermain di luar negeri maka selalu ada keinginan untuk kembali ke negara asal yang kebetulan negara itu adalah Inggris dan Premier League, maka Anda akan mengambil kesempatan itu jika tim yang tepat datang dan memberikan tawaran."

"Dia akan menjadi tambahan yang hebat, dia harus melangkah, bermain, mencetak gol, dan masuk ke dalam fase pengembangan selanjutnya. Kinerja Ole Gunnar Solskjaer memang terlihat sedikit lamban, namun dia sedang berusaha untuk memadukan pemain muda dengan pemain yang lebih berpengalaman."

"Seperti yang kita bisa lihat, dia telah menunjukkan hasil dari kerja kerasnya. Jadi akan sangat bagus untuk bisa melihat mereka bergerak ke arah yang benar dan jika Sancho akan menjadi pemain baru selanjutnya, maka itu akan menjadi tambahan bagus bagi mereka," tutup Berbatov.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sancho-diklaim-tak-akan-pikir-dua-kali-terima-tawaran-man-united
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini