Sancho Bertahan di Dortmund, Haaland Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Agu 2020, 03:00 WIB
Sancho Bertahan di Dortmund, Haaland Mengaku Senang

Jadon Sancho - metro

Berita Liga Jerman: Setelah mengetahui bahwa Borussia Dortmund tak akan menjual Jadon Sancho, Erling Haaland dan beberapa rekan setimnya yang lain mengaku senang dan sudah tak sabar untuk kembali bermain bersama Sancho.

Dalam beberapa bulan terakhir nama Sancho kerap dikaitkan dengan Manchester United. Sayangnya negosiasi transfer berjalan alot, dan pada Senin (10/8) lalu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengumumkan bahwa Sancho akan tetap bertahan di Dortmund.

Tentang keputusan Dortmund tersebut, striker muda Dortmund, Haaland, mengatakan pada Ruhr Nachrichten bahwa dia sangat senang.

“Jadon adalah seorang pemain fantastis,” kata Haaland. “Saya sangat senang dia bertahan. Saya yakin dia akan memberi beberapa gol pada saya – tapi saya juga akan memberikan beberapa padanya.”

Pada media yang sama, Axel Witsel, mengungkapkan bahwa skuat Dortmund baru mengetahui kabar tersebut dari pengumuman Zorc.

“Kami baru mengetahui itu sejak Senin,” kata Witsel. "Kami baru tahu saat Michael Zorc mengumumkannya.

“Tentu saja kami semua sangat senang. Seorang pemain seperti Sancho yang begitu berbakat – kami hanya bisa senang bahwa dia bertahan karena dia adalah salah satu pemain ofensif paling penting kami.”

Emre Can kemudian menambahkan, “Secara pribadi saya sangat senang bahwa Jadon bertahan.

“Bagi saya dia sudah menjadi pemain kelas dunia dan dia sangat sangat penting untuk tim. Saya harap dia akan melanjutkan untuk mencetak banyak gol dan membantu kami sebagai tim untuk memenangkan sebanyak mungkin laga.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Erling Haaland

275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini