banner babe

Sanchez Ungkap Dua Penyebab Dia Gagal Bersinar di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 08:46 WIB
Sanchez Ungkap Dua Penyebab Dia Gagal Bersinar di MU

Alexis Sanchez (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, angkat suara untuk membeberkan penyebab dirinya gagal bersinar ketika memperkuat Manchester United. Sanchez mengklaim ada dua penyebab utama, apa saja itu?

Pada musim panas tahun ini, Sanchez memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Manchester United dengan bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Langkah yang dilakukan oleh Sanchez nyatanya tak berselang lama usai Romelu Lukaku juga memutuskan untuk bergabung dengan La Beneamata.

Salah satu penyebab Sanchez meninggalkan MU tak lain karena dianggap gagal memnuhi ekspektasi klub dan penggemar setelah didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu. Terlebih setelah United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez semakin sedikit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Red Devils.

Belakangan Sanchez mengaku ada dua hal utama yang menyebabkan dirinya gagal bersinar bersama MU. Kedua hal itu karena tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup serta terjadi banyak perubahan dalam skuat terutama dalam posisi manajerial.

"Lukaku dan aku berlatih dengan sangat baik. Namun kami memang butuh kesempatan untuk bermain lebih banyak guna mendapatkan kemampuan terbaik kami," ujar Sanchez dilansir dari ESPN.

"Pada saat itu memang bukan waktu yang tepat bagi kami berada di Manchester. Ada terlalu banyak perubahan. Ketika Anda berubah sedemikian banyak, itu sulit," pungkasnya.

Sanchez sendiri hingga kini memang belum pernah dimainkan oleh Antonio Conte. Namun saat Inter menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9) dini hari WIB, Sanchez berpeluang melakoni laga debut menghadapi mantan klubnya tersebut.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Inter Milan

1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini