Sanchez Ingin Pergi, Inter Kembali Incar Tanda Tangan Luka Jovic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Okt 2021, 08:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali membidik striker muda Real Madrid, Luka Jovic. Pemain asal Serbia tersebut berpotensi didatangkan untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport menjelaskan jika kebutuhan Inter Milan terhadap striker baru tergolong tinggi. Nerazzurri memang sudah punya Edin Dzeko, namun usianya yang sudah tua membuatnya sulit dijadikan solusi jangka panjang.

Saat ini Inter hanya punya Lautaro Martinez, Joaquin Correa dan Martin Satriano. Ketiganya merupakan tipe striker yang biasa bergerak bebas, dan membuka ruang, bukan tipe finisher seperti Dzeko ataupun Lukaku.

Hal inilah yang membuat Inter kembali dikaitkan dengan Luka Jovic. Pemain asal Serbia tersebut punya atribut yang cukup mumpuni sebagai striker utama di lini depan, dan merupakan tipe finisher seperti yang dibutuhkan Simone Inzaghi.

Kabar ketertarikan Inter terkait Jovic semakin tinggi setelah Alexis Sanchez dikabarkan sudah tidak betah lagi di Giuseppe Meazza dan sedang mempertimbangkan untuk pergi.

Di sisi lain, karir Jovic bersama Real Madrid terbilang kurang moncer. Dalam laga terakhirnya bersama Los Blancos, dia hanya diturunkan di menit ke-84, dan hingga kini masih kesulitan menggeser posisi Karim Benzema.

Melihat hal ini, peluang Inter untuk mendapatkan Jovic cukup terbuka lebar. Namun yang jadi masalah, gaji Jovic masih tergolong tinggi, mencapai 5 juta Euro per musim. Meski masih rendah dari gaji Sanchez, namun pihak Nerazzurri sepertinya harus berhitung ulang.

Artikel Tag: Luka Jovic, Inter Milan, Real Madrid, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanchez-ingin-pergi-inter-kembali-incar-tanda-tangan-luka-jovic
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini