Sanchez Dapat Pujian dari Pelatih Brighton and Hove Albion

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jan 2022, 21:19 WIB
Sanchez Dapat Pujian dari Pelatih Brighton and Hove Albion

Robert Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Brighton, Robert Sanchez memiliki kemampuan untuk mewakili klub mana pun di dunia, menurut pelatih kepala Graham Potter.

Sanchez dalam performa bagus musim ini dan baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama setelah menyingkirkan Mat Ryan sebagai kiper nomor satu The Seagulls.

Penampilan menonjol pemain berusia 24 tahun itu, menghasilkan debut internasional untuk Spanyol pada bulan September.

Potter percaya mantan pemain pinjaman Forest Green dan Rochdale, Sanchez memiliki semua atribut penjaga gawang kelas atas, saat ia membangun pengalamannya setelah 44 penampilan Liga Premier hingga saat ini.

"Robert memiliki potensi untuk menjadi apa saja," kata Potter, menjelang laga tandang Brighton, hari Minggu (02/01) ke Everton. Dia bisa bermain di tim mana pun di dunia, level dia setinggi itu.

"Fisiknya luar biasa, tendangannya luar biasa, dia bisa menangkap bola untuk umpan silang, dia bagus dengan bola di kakinya. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk menjadi kiper top, satu-satunya hal yang dia kurang adalah permainan. Tapi jelas dia telah membangun itu dalam beberapa tahun terakhir.

"Itu adalah panggilan besar (untuk menjadikannya kiper nomor satu) karena Maty adalah penjaga gawang Premier League yang berpengalaman. Tapi potensi level tinggi Robert luar biasa dan kami harus membantunya mencapai level maksimalnya.

"Dia belum ada di sana, tapi itu hanya soal waktu. Dia fantastis sampai saat ini."

Artikel Tag: brighton, Robert Sanchez, Graham Potter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanchez-dapat-pujian-dari-pelatih-brighton-and-hove-albion
1488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini