Sanchez Bahagia Tinggalkan MU Demi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Agu 2020, 11:30 WIB
Sanchez Bahagia Tinggalkan MU Demi Inter Milan

Alexis Sanchez (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, mengaku sangat bahagia pada akhirnya bisa benar-benar meninggalkan Manchester United demi Nerazzurri. Sanchez lantas berjanji untuk memberikan segalanya demi membantu Inter mengembalikan kejayaan.

Belum lama ini, Inter Milan telah resmi mengumumkan keberhasilan mereka mempermanenkan status Sanchez dari Manchester United. Hebatnya, manajemen Inter berhasil mempertahankan pemain asal Chile itu secara gratis. Bahkan untuk memuluskan kepindahan pemain berusia 31 tahun itu ke San Siro, United kabarnya harus memberikan kompensasi senilai 9 juta poundsterling karena memutuskan kontrak sang pemain.

Di Inter, Sanchez mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Namun untuk menjadi pemain La Beneamata, Sanchez harus mendapatkan pemotongan gaji yang sangat besar. Jika di MU dia digaji 500 ribu poundsterling, maka Inter hanya memberikan gaji senilai 130 ribu pound tiap pekannya.

Belakangan, Sanchez mengomentari kepindahannya ke Inter secara permanen. Sanchez mengaku sangat bahagia dan berjanji akan memberikan segalanya untuk membantu Inter mengembalikan kejayaannya.

"Saya bahagia bisa bertahan di sini bersama Anda para penggemar Inter," ujar Sanchez di akun sosial media Inter Milan.

"Di sini saya telah menemukan keluarga dan staf pelatih juga luar biasa."

"Ini merupakan tim di mana mereka memiliki keinginan kuat untuk memenangkan sesuatu yang besar. Semua pihak di sini berjuang bersama sebagai sebuah tim guna memberikan kesuksesan yang layak bagi klub."

"Saya masih lapar dan ingin terus menjadi pemenang - tujuan utama saya hanya ingin membuat semua penggemar bahagia. Saya di sini untuk menjadi pemenang dan saya bahagia bisa bertahan di sini bersama Inter!" pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Sanchez telah tampil sebanyak 45 kali dengan sumbangan lima gol dan sembilan assist.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United

2237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini