Sanchez Akhirnya Terima Tawaran Gabung ke Marseille

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:44 WIB
Sanchez Akhirnya Terima Tawaran Gabung ke Marseille

Alexis Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Marseille setelah Inter Milan memutuskan mengakhiri kontrak pemain sayap dengan persetujuan bersama.

Setelah bergabung dengan Inter dari Manchester United pada 2019, pemain berusia 33 tahun itu membuat 109 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan mencetak 20 gol.

Dia membantu Inter mengangkat Scudetto di musim 2020-21 dan juga meraih medali Supercoppa Italiana dan Coppa Italia musim lalu.

Namun, pemain internasional Chile itu hanya membuat tujuh penampilan sebagai starter di Serie A pada musim 2021-22, dia lebih sering menjadi pemain cadangan di bawah Simeone Inzaghi.

Menulis di story Instagram-nya, Sanchez merenungkan waktunya bersama Inter dan berterima kasih kepada klub dan penggemar mereka.

"Di sini saya meninggalkan tiga trofi. Terima kasih dan semoga sukses, sampai jumpa lagi," katanya.

Inter juga telah mengeluarkan pernyataan yang berharap penyerang veteran itu beruntung di babak berikutnya dalam kariernya.

Bunyinya: "Klub ingin dengan sepenuh hati berterima kasih kepada Alexis untuk tiga musim terakhir ini, di mana Nerazzurri memenangkan tiga penghargaan utama, dan kami mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan."

Sanchez, yang juga pernah menjadi bintang di Liga Premier bersama Arsenal, kini telah menandatangani kontrak dengan Marseille dengan status bebas transfer.

"Marseille dan Alexis telah menyetujui transfer secara prinsip," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Pemain internasional Chile dengan 143 caps, yang memenangkan 17 trofi dalam kariernya, akan berkomitmen untuk Olympique dalam beberapa jam ke depan setelah lulus tes medis."

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanchez-akhirnya-terima-tawaran-gabung-ke-marseille
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini