Samuel Umtiti Makin Pupuskan Harapan Manchester United Merekrutnya

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Apr 2018, 16:45 WIB
Samuel Umtiti Makin Pupuskan Harapan Manchester United Merekrutnya

Umtiti memegang logo Barcelona (Image: Barca Universal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samuel Umtiti mengutarakan rasa cintanya untuk Barcelona meski adanya kabar ketertarikan dari Manchester United yang belakangan ramai dikaitkan dengan sang bek tengah tim nasional Prancis jelang bursa transfer musim panas.

Klausul rilis dalam kontraknya saat ini hanya berada di angka 60 juta euro dan itu membuat masa depannya di Camp Nou diragukan karena manajer Setan Merah, Jose Mourinho, kabarnya bersedia untuk menebusnya, hingga Barca pun kini kerepotan untuk memperbarui kontraknya.

Umtiti mengakui bahwa ada ketertarikan kepada dirinya namun dia juga menegaskan komitmennya untuk klub raksasa Catalan setelah memegang erat logo klub setelah memaksa Kostas Manolas melakukan gol bunuh diri untuk membawa Barca menang dengan skor 4-1 atas AS Roma di pentas Liga Champions semalam (4/4) waktu setempat

"Itu adalah selebrasi seperti yang lainnya, saya hanya ingin menegaskan betapa cintanya saya dengan klub ini," ucap bek berusia 24 tahun ini kepada Bein Sports. "Saya hanya bermain, mencoba untuk melakukan hal yang benar. Ini adalah hal terpenting bagi saya. Saya mencoba untuk melakukannya bagi klub sebesar Barca dan terus begitu."

"Sedangkan untuk hal lainnya, hal-hal itu hanyalah rekaan pers. Beberapa memang benar, namun lainnya salah dan saya hanya fokus dalam permainan sepak bola saya di lapangan."

Umtiti kemudian ditanyakan soal kaitannya dengan Old Trafford dan mengungkapkan bahwa Manchester United hanyalah salah satu tim dari para peminatnya saat ini.

"Bukan hanya Manchester United, beberapa klub lain juga menginginkan saya, namun fokus saya hanya untuk Barcelona. Negosiasi untuk pembaruan kontrak masih belum dimulai. Klausul rilis saya memang rendah, namun itu tidak saya cemaskan. Saya fokus kepada penampilan di lapangan."

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, liga champions, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-umtiti-makin-pupuskan-harapan-manchester-united-merekrutnya
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini