banner babe

Samuel Umtiti Bantah Kabar Transfernya ke Arsenal

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Sep 2019, 21:30 WIB
Samuel Umtiti Bantah Kabar Transfernya ke Arsenal

Samuel Umtiti bantah pernah didekati oleh Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Samuel Umtiti membantah kabar bahwa dirinya sempat mengontak Arsenal pada bursa transfer musim panas dan juga soal menjadi alat tukar untuk kepulangan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Masa depan sang bek tengah tim nasional Prancis ini banyak digunjingkan pada musim panas lalu. Kabarnya, dia sudah kehilangan tempatnya di Camp Nou, bahwa defender berusia 25 tahun ini bisa pindah.

Sempat beredar kabar soal kepergiannya ke Premier League, dengan Arsenal dikabarkan sedang mengejar salah satu defender terbaik di dunia ini. Namun Umtiti mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mempertimbangkan tantangan baru di Emirates Stadium.

"Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana rumor transfer saya dengan Arsenal muncul," ucapnya kepada Canal Football Club. "Sepanjang malam, saya menerima banyak pesan dari teman-teman, mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan Arsenal. Namun saya tidak demikian, saya bertahan di Barcelona.

"Kontak dengan Arsenal? Sejujurnya, saya tidak tahu apakah memang ada percakapan dengan agen saya, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak peduli apa yang terjadi pada musim panas ini dan itu bahkan tidak perlu dibicarakan dengan saya tentang itu.

"Itu tidak ada gunanya, saya akan menjawab dengan sama. Impian saya sebagai anak kecil adalah untuk bermain bagi Barcelona. Musim lalu adalah yang paling sulit dalam karier, terutama dalam hal cedera."

Umtiti juga sempat disebut-sebut untuk menjadi alat tukar dalam usaha Barcelona memulangkan Neymar kembali dari klub ibu kota Prancis, namun transfer tersebut juga tidak pernah terlaksana.

"Alat tukar untuk Neymar? Itu gila. Itu membuat saya tertawa, saya bahkan tidak memiliki jawaban mengenai dari mana itu datangnya."

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Arsenal

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini