Samuel Chukwueze: Saya Datang Bukan Cari Uang, Tapi Memenangkan Trophy

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Agu 2023, 08:00 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Samuel Chukwueze bicara tentang tujuannya utamanya bergabung dengan AC Milan. Bukan untuk cari uang, dia mengaku ingin memenangkan banyak trophy.

Dalam sebuah wawancara, winger AC Milan, Samuel Chukwueze menegaskan tujuan tujuan utamanya bergabung dengan rossoneri. Dia mengaku ingin mendapatkan trophy, bukan untuk menjadi penonton atau mencari uang.

"Saya tidak datang untuk menonton atau mencari uang, saya di sini untuk memenangkan trofi. Tugas saya bermain sepak bola dan mencatatkan nama saya dalam sejarah Milan, sehingga orang-orang akan mengenang saya di masa depan.”

“Saya ingin membuat nama untuk diri saya sendiri dan Milan. Saya tidak bisa datang ke sini dan tidak menang. Prioritas pertama saya adalah memenangkan sesuatu, Scudetto, Champions League, Coppa Italia." ujar Chukwueze.

"Mereka mengatakan kepada saya tentang pentingnya bermain di San Siro, rekan setim berbicara kepada saya tentang atmosfernya. Saya ingin mendengar nyanyian dari para penggemar dan itu akan memotivasi saya untuk melakukan lebih banyak hal.”

"Milan adalah klub yang besar dibandingkan dengan Villarreal. Begitu saya tiba di bandara, saya melihat begitu banyak penggemar dan memahami bahwa saya telah tiba di salah satu klub terbesar di seluruh dunia."

Milan sendiri awalnya cukup sulit mendapatkan tanda tangan Chukwueze, dimana Villarreal terus berupaya mewujudkan kepindahan pemain asal Nigeria tersebut dengan harga 35 juta Euro.

Namun pada akhirnya, mereka mau menerima transfer sebesar 20 juta Euro dengan biaya tambahan hingga 8 juta Euro.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-chukwueze-saya-datang-bukan-cari-uang-tapi-memenangkan-trophy
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini