Samu Castillejo Tidak Akan Hijrah Ke Hertha Berlin

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 22:27 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo ternyata tidak akan merampungkan transfernya dari AC Milan ke Hertha Berlin pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin meski spekulasi yang beredar menyebutkan sebaliknya.

Sumber asal Jerman Bild menyebutkan bagaimana Hertha Berlin belum lama ini telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri untuk transfer Castillejo. Mereka menegaskan bahwa bintang No. 7 klub tersebut akan hijrah ke Bundesliga dengan status pinjaman kering tanpa pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Sports Gianluca Di Marzio, upaya final sejatinya telah dilakukan oleh klub Bundesliga tersebut untuk mendapatkan servis winger 26 tahun tersebut, namun sayangnya tidak berhasil membuahkan hasil yang diharapkan. Mantan bintang Villarreal tersebut tidak akan bertolak ke ibukota Jerman mengingat waktu yang tersisa sebelum bursa transfer musim panas kemarin sangatlah sempit.

Masa depan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memang telah menjadi saga tersendiri sepanjang mercato kemarin bahkan hingga hari terakhir. Selain itu, perseteruan antara agen-agennya semakin menambah rumit situasi. Akan tetapi, ia kini bakal bertahan di Milan, setidaknya hingga Januari mendatang.

Kendati demikian, Castillejo kemungkinan tidak akan mendapat banyak jatah waktu bermain musim ini mengingat Alexis Saelemaekers merupakan starter yang tak tergantikan di skuat Stefano Pioli saat ini. Selain itu, Rossoneri juga memiliki Alessandro Florenzi dan Junior Messias yang bisa bermain di posisi winger kanan.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samu-castillejo-tidak-akan-hijrah-ke-hertha-berlin
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini