Sampdoria dan Hellas Verona Temani Atalanta Buru Tommaso Pobega

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 18:35 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dan Hellas Verona dikabarkan telah menemani Atalanta dalam perburuan gelandang muda AC Milan Tommaso Pobega pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan ini isu mengenai ketertarikan sejumlah klub terhadap Pobega semakin meningkat setelah pengalaman positifnya di Serie B dengan Pordenone dan keberhasilannya bersinar di Serie A bersama Spezia yang menunjukkan bintang muda Rossoneri tersebut telah berada di jalur tepat yang menunjukkan bahwa ia siap naik kelas ke tim papan atas dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar terkini dari Daniele Longo melalui akun Twitter miliknya, tak hanya Atalanta yang tertarik merekrut gelandang 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Selain klub Bergamo tersebut, Sampdoria dan Hellas Verona juga mengarahkan radar mereka terhadap sang pemain.

Tentu saja, transfernya nanti akan membuat Milan mendapat keuntungan murni mengingat pemain U-21 Italia tersebut merupakan produk jebolan akademi klub. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut tengah dihadapkan dalam situasi sulit, yakni menghimpun dana untuk membantu keuangan mereka atau memberinya peluang bersinar di tim utama.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Rossoneri akan sekali lagi meminjamkan Pobega agar ia semakin banyak mendapat pengalaman dan berkembang lebih matang lagi. Selain itu, mereka juga bisa menyusun formula transfer agar tak kehilangan kendali terhadap pemain yang pernah menjadi andalan tim Primavera klub tersebut.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Atalanta, Sampdoria, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sampdoria-dan-hellas-verona-temani-atalanta-buru-tommaso-pobega
11317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini