Sampdoria Akan Resmikan Penunjukan Marco Giampaolo Pada Hari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 19 Jan 2022, 14:39 WIB
Setelah memecat Roberto D'Aversa, Sampdoria bakal kembali ditukangi oleh Marco Giampaolo terhitung mulai hari Rabu (19/1) ini / via Getty Images

Setelah memecat Roberto D'Aversa, Sampdoria bakal kembali ditukangi oleh Marco Giampaolo terhitung mulai hari Rabu (19/1) ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih interim Sampdoria yaitu Felice Tufano, mengonfirmasi bahwa Marco Giampaolo bakal mulai bekerja sebagai manajer permanen Il Samp pada hari Rabu ini (19/1).

Felice Tufano diberi tugas untuk memimpin Sampdoria saat bertandang ke markas Juventus di 16 besar Coppa Italia dini hari tadi (18/1).

Sayangnya Tufano tidak bisa meloloskan Il Samp ke babak selanjutnya setelah kalah telak 1-4 dari Si Nyonya Tua.

Meski kalah, Tufano merasa bangga diberi kepercayaan oleh manajemen klub untuk menjadi pelatih tim sementara.

Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya Il Samp tampil tak jelek-jelek amat karena bisa menciptakan beberapa peluang berbahaya di depan gawang Juve.

"Kami sempat memiliki banyak peluang emas dan laga sebenarnya bisa berjalan ke arah yang berbeda," ucap Tufano melansir dari Football Italia.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras para pemain."

"Dari sudut pandang personal, ini adalah malam yang luar biasa dan saya berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh klub."

"Mulai besok saya akan kembali melatih tim Primavera."

Marco Giampaolo akan mulai memimpin Fabio Quagliarella dkk. pada hari ini setelah sang pelatih bersedia untuk mengakhiri masa kerjanya bersama Torino.

"Mulai besok (hari ini) pelatih baru akan datang untuk mempersiapkan tim menghadapi Spezia," lanjut Tufano mengonfirmasi kedatangan Giampaolo.

"Kami harus meningkatkan kualitas permainan karena hasil datang tidak dengan cara yang instan," tutupnya.

Artikel Tag: Sampdoria, Marco Giampaolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sampdoria-akan-resmikan-penunjukan-marco-giampaolo-pada-hari-ini
1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini