Samir Nasri Ingin Klubnya Rekrut Pemain Baru Lagi Untuk Imbangi United

Penulis: Robin
Rabu 22 Jul 2015, 14:51 WIB
Samir Nasri Ingin Klubnya Rekrut Pemain Baru Lagi Untuk Imbangi United

Samir Nasri. (telegraph.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Samir Nasri percaya, Manchester City harus terjun lagi ke bursa transfer pemain agar bisa bersaing dengan Manchester United dan Chelsea, meski telah menghabiskan banyak uang sejak kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM –Skuad Manuel Pellegrini hingga kini telah merekrut Patrick Roberts dari Fulham, Fabian Delph dari Aston Villa dan sukses membujuk Sterling dengan biaya yang mencapai £ 49 juta dalam upaya mereka untuk merebut kembali gelar Liga Premier  di musim 2015-16.

Berbicara pasca kemenangan 5-4 dalam adu penalti dengan AS Roma pada hari Selasa (21/07), mantan bintang Arsenal dan Marseille ini belum bisa menjelaskan siapa pemain berkutnya setelah Sterling. "Serius, Aku tidak tahu," katanya. "Tanyakan pada manajer. Ia adalah orang yang bertanggung jawab membawa pemain baru."

Melihat rival sekota mereka, United sudah memenangkan perebutan pemain-pemain bintang seperti Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay dan Matteo Darmian, Gelandang serang 28 tahun itu kini menyerukan klubnya agar mengikuti jejak mereka untukmembeli pemain baru lagi.

"Aku pikir kita perlu beberapa pemain baru. Ketika kita melihat Manchester United dan Chelsea, mereka sudah membeli banyak pemain baru. Jadi kita perlu beberapa pemain lagi untuk mengimbangi langkah mereka," ujarnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-nasri-ingin-klubnya-rekrut-pemain-baru-lagi-untuk-imbangi-united
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini