Samir Nasri Bingung Mengapa William Saliba Belum Main untuk Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 15:46 WIB
William Saliba (Sumber: Getty)

William Saliba (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tak ada alasan William Saliba tak bisa masuk ke tim Arsenal, hal tersebut menurut eks bintang The Gunners, Samir Nasri, setelah melihat penampilan mengesankan bek tengah tersebut dalam masa pinjamannya di Marseille.

Karier pemain berusia 20 tahun itu di Arsenal tak berjalan cukup mulus sejak penandatanganannya senilai 27 juta pounds (Rp524 milyar) dari Saint-Etienne pada musim panas 2019.

Terlepas dari kesulitan yang dialami The Gunners di lapangan, William Saliba belum dianggap cukup baik untuk bermain di klub tersebut dan hingga saat ini belum membuat penampilan di tim utama.

Malahan, ia kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman sebelum dikirim ke Nice dan sekarang Marseille.

Di klubnya saat ini bek tersebut mampu tampil impresif dan sudah membuat sembilan penampilan sebagai starter di Ligue 1 dan tiga penampilan di Liga Europa sejauh musim ini.

Eks The Gunners, Samir Nasri, menjadi salah satu yang mengagumi bakat Saliba. Ia percaya bahwa bek tersebut punya masa depan yang cerah di Premier League dan mengaku agak bingung mengapa dia belum bermain untuk klub induknya.

“Dia (Saliba) punya semua kualitas untuk bermain di Premier League. Dia tegap, cepat dan pengumpan bola yang bagus,” ujar Nasri dalam kanal Youtube milik Marseille.

“Saya tak melihat ada alasan mengapa dia tak bisa berada di tim Arsenal.”

Untuk diketahui, Saliba masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2024, sehingga dia mungkin masih punya masa depan di Emirates Stadium kala dia kembali ke klub pada 2022 mendatang.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-nasri-bingung-mengapa-william-saliba-belum-main-untuk-arsenal
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini