Samir Handanovic Ukir Catatan Bagus Lagi Bersama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 22:45 WIB
Samir Handanovic Ukir Catatan Bagus Lagi Bersama Inter Milan

Samir Handanovic/sempreinter

Berita Liga Italia: Samir Handanovic masuk sebagai penjaga gawang utama di FIFA 20 Team Of The Week. Di posisi kiper kedua, ada Martin Dubravka dari Newcastle United.

Usia boleh tua, namun penampilan kiper dan kapten Inter Milan, Samir Handanovic, sejauh ini masih terbilang konsisten. Hingga pekan ke-19, pemain asal Slovenia tersebut sudah tampil di 26 laha Inter Milan, dengan torehan 8 kali clean sheet.

Prestasi tersebut membawa Handanovic meraih banyak gelar pribadi, termasuk masuk dalam salah satu penjaga gawang dengan jumlah clean sheet terbanyak di seluruh Liga Eropa, dan meraih penghargaan sebagai kiper terbaik di Serie A musim 18/19.

Baru-baru ini, pemain 36 tahun ini pun berhasil masuk dalam daftar Team Of The Week dalam video game populer FIFA 20, bersama dengan Martin Dubravka dari Newcastle United yang berada di posisi penjaga gawang kedua.

Di tim utama, penjaga gawang veteran asal Slovenia tersebut bergabung bersama Bruno Fernandes dari Sporting CP, Sergio Aguero dari Manchester City, Rodrigo de Paul dari Manchester City, Marcus Rashford dari Manchester United dan lainnya.

Meski hanya dalam permainan video game, namun prestasi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas penampilan maksimalnya selama mengawal gawang Inter Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Samir Handanovic, FIFA 20 Team Of The Week

2727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini