Samir Handanovic: Tampil Bagus Saja Belum Cukup untuk Kalahkan Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 10:02 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Real Madrid dini hari tadi. Handanovic menilai Nerazzurri sudah tampil bagus, namun itu belum cukup untuk bisa memenangkan pertandingan.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan terakhir Grup D yang digelar di markas Real Madrid, Rabu (8/12) dini hari WIB. Pasalnya pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, Nerazzurri kalah dengan skor 2-0 usai gawang mereka dibobol oleh Toni Kroos dan Marco Asensio.

Sesaat setelah laga usai, Samir Handanovic lantas memberikan komentarnya terkait kekalahan tersebut. Handanovic menilai penampilan Inter sebenarnya sudah sangat bagus selama 90 menit, hanya saja itu belum cukup jika mereka masih kesulitan untuk memanfaatkan begitu banyak peluang menjadi gol.

"Kami harus lebih agresif dan melakukan lebih banyak upaya ke gawang lawan," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami bermain cukup bagus secara keseluruhan: seperti dalam laga sebelumnya, kami mampu menekan Real. Perbedaan terbesarnya ada di penyelesaian akhir. Kami tidak memanfaatkan peluang sementara Real selalu bisa memaksimalkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Kami harus bisa lebih baik."

Meski demikian, Handanovic menilai timnya telah bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil positif. Bukan hanya itu, meski kalah namun Handanovic tetap bersyukur karena timnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

"Fans menyaksikan laga yang seru. Meskipun kalah, laga ini menunjukkan bahwa kami sudah melakukan banyak hal dengan benar, tapi satu hal yang harus kami benahi adalah ketajaman di depan gawang," ujarnya melanjutkan.

"Meskipun demikian, kami lolos ke babak berikutnya, yang menjadi target pertama kami musim ini. Kami datang ke sini untuk merebut tempat pertama di grup, tapi kami akan bangkit dan berfokus di liga," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-tampil-bagus-saja-belum-cukup-untuk-kalahkan-madrid
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini