Samir Handanovic Sebut Inter Belajar Banyak Dari Kekalahan Kontra AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Okt 2020, 22:45 WIB
Samir Handanovic

Samir Handanovic/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Kapten klub Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan jika dia dan rekan satu timnya belajar banyak dari kekalahan di Derby della Madonnina.

Kapten klub Inter Milan, Samir Handanovic menegaskan jika dia dan rekan satu timnya harus belajar dari kekalahan di Derby della Madonnina akhir pekan kemarin. Menurutnya, Inter harus terus menjaga keseimbangan jika ingin meraih hasil yang maksimal.

“Ada kekecewaan menyusul kekalahan di Derby kemarin, tapi kami harus segera bangkit karena waktu yang terbatas,” ujar Handanovic kepada SportMediaset.

“Kami bermain bagus dalam pertandingan melawan AC Milan, kami hanya tidak memanfaatkan apa yang kami ciptakan. Saya tidak melihat sesuatu yang besar untuk dikhawatirkan, kita harus terus maju. Pada hari Rabu kami harus mencari cerita lain."

Handanovic kemudian menjelaskan beberapa hal yang harus dilakukan oleh dirinya dan tim agar bisa tampil lebih baik.

“Inilah sepak bola, setiap pemain mengharapkan yang terbaik, tetapi ada juga momen yang tidak menguntungkan Anda. Saya sangat percaya kepada tim ini, ketika kami meningkat di depan gawang dan memiliki lebih banyak keseimbangan, kami hanya bisa melakukannya dengan baik.”

“Kami lebih menyerang tahun ini, jadi wajar jika ada lebih banyak risiko kebobolan ketika Anda banyak menyerang. Hanya dari kesalahan kita bisa melihat bagaimana memperbaiki sesuatu. Saya tidak khawatir karena bagaimanapun kami bermain bagus dan banyak menciptakan peluang.”

“Jelas delapan gol itu banyak, saya akan lebih bahagia saat kami berhasil memperkuat sistem pertahanan dan mengurangi jumlah kebobolan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini