Samir Handanovic Puji Loyalitas Pendukung Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 13:06 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan pujian bagi loyalitas dan totalitas yang ditunjukkan oleh pendukung Nerazzurri di sepanjang musim ini. Handanovic mengucapkan terima kasih dan meminta maaf karena Inter gagal mempertahankan Scudetto.

Di sepanjang musim 2021/22, penampilan Inter Milan layak untuk mendapatkan pujian. Usai mengalami perombakan besar pada musim panas tahun lalu, Nerazzurri mampu bertahan bahkan mengukir prestasi.

Sejauh ini Inter telah mengoleksi dua trofi juara yakni Piala Super Italia dan Coppa Italia. Mereka juga untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions. Namun sayang, di liga mereka gagal menjadi juara pasalnya sempat mengalami periode sulit pada bulan Februari hingga Maret.

Meski demikian, Samir Handanovic mengaku salut dengan loyalitas dan totalitas para pendukung Inter yang selalu menemani tim dalam periode baik maupun buruk. Handanovic mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa mereka dan meminta maaf karena gagal mempertahankan trofi juara.

"Saya sangat bangga dengan para penggemar kami," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami berterima kasih kepada seluruh yang hadir di stadion atas dukungan mereka di sepanjang musim, bukan hanya hari ini. Fans selalu berada di belakang kami dan itu ditunjukkan dengan jumlah mereka. Mereka telah mendorong kami untuk terus maju dan mendukung tim di masa-masa sulit."

"Hubungan antara kami dan mereka akan memudahkan tim untuk bangkit kembali. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung. Saya minta maaf kami belum berhasil membayar dukungan mereka dengan memenangkan trofi lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-puji-loyalitas-pendukung-inter-milan
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini