Samir Handanovic PeDe Inter Bisa Kalahkan Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Mei 2022, 06:06 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar pertandingan kontra Juventus di final Coppa Italia yang akan digelar pada dini hari nanti. Handanovic mengaku sangat yakin Inter akan mampu menumbangkan sang rival.

Derby d'Italia edisi keempat di musim ini akan tersaji pada final Coppa Italia yang akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim terbesar di sepak bola Italia, Juventus dan Inter Milan.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Samir Handanovic mengungkapkan keyakinannya terhadap Inter untuk bisa meraih kemenangan dan merengkuh trofi kedua mereka pada musim ini. Terlebih dari tiga pertemuan terakhir dengan Juve pada musim ini, Inter tak pernah kalah dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

"Kami bangga berada di sini, pertandingan menghadapi Juventus di musim ini selalu sengit. Detail kecil akan memberikan pengaruh besar pada laga esok," ujar Handanovic seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami harus tampil lebih baik dari mereka. Bukan hanya dalam satu aspek saja, kami harus lebih baik dari mereka dalam semua hal. Di Turin, mereka tampil sedikit lebih baik dari kami. Namun kami lebih hebat saat tampil di kandang dan Piala Super Italia. Saya berharap kedua tim akan menunjukkan penampilan terbaik di laga besok."

"Meski demikian, saya ingin melihat apa yang selalu dilakukan oleh tim. Jika kami berlatih dengan baik, maka kami akan bermain bagus. Itulah yang terjadi musim ini dan bagaimana saya melihat sepak bola."

"Saya berharap bisa melihat apa yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir."

Pada saat yang sama, Handanovic juga ditanya terkait lebih menantang mana antara mengalahkan Juventus atau memenangkan Scudetto musim ini.

"Pertanyaan yang bagus, tapi saya tidak tahu. Tentunya kami akan fokus pada pertandingan besok, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-pede-inter-bisa-kalahkan-juventus
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini