Samir Handanovic Komentari Keputusan Inter Datangkan Andre Onana

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 06:13 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar terkait keputusan Nerazzurri untuk mendatangkan Andre Onana pada musim panas mendatang. Handanovic mengaku tak masalah dan merasa tidak tersaingi.

Kabar terkait keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam bukanlah hal yang baru. Kabar tersebut sudah mulai terdengar sejak musim panas tahun lalu. Namun Nerazzurri lebih memilih untuk bersabar dan mendatangkan kiper berusia 25 tahun itu secara gratis setelah kontraknya habis di Ajax pada Juni 2022 mendatang.

Belum lama ini, Onana dikabarkan telah menjalani tes medis di Inter sebelum bertolak untuk tampi di Piala Afrika.

Saat ditanya terkait kedatangan Onana di Inter, Samir Handanovic mengaku tak mempermasalahkannya. Handanovic juga memastikan tak merasa tersaingi oleh Onana.

"Kedatangannya sama sekali tak mengganggu saya," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kompetisi bagus dan membantu kita untuk jadi semakin baik. Yang terpenting adalah percaya pada diri sendiri."

Kontrak Handanovic di Inter akan berakhir pada Juni 2022, saat ditanya apakah ada kemungkinan sang kiper akan memperpanjang masa baktinya, Handanovic mengaku belum memikirkan hal itu.

"Saya berfokus pada saat ini, saya tidak memikirkannya terlalu jauh, dan saya menjalaninya hari demi hari, laga demi laga," pungkasnya.

Meski demikian, berdasarkan kabar yang dilansir dari Football Italia, Inter diklaim telah menyiapkan kontrak baru selama satu musim bagi Handanovic.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-komentari-keputusan-inter-datangkan-andre-onana
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini