Samir Handanovic: Inter Siap Bikin Lini Depan Real Madrid Mandul

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 19:23 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, sama sekali tak menampik bahwa Real Madrid memiliki lini depan yang cukup menakutkan di musim ini. Namun Handanovic mengaku sangat yakin timnya bisa menghentikan keganasan lini depan Los Blancos.

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni matchday pertama Grup D Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, kedua tim dipastikan akan sama-sama mengincar kemenangan demi memuluskan target mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Inter memiliki keuntungan di mana mereka akan tampil di hadapan para pendukungnya sendiri. Hanya saja untuk menumbangkan Madrid bukan misi yang mudah. Pasalnya lini depan Los Blancos yang dimotori oleh Karim Benzema dan Vinicius Jr tengah berada dalam top form. Dari empat pertandingan pembuka di LaLiga, Benzema sukses mencetak 5 gol, sementara Vinicius berhasil menyumbangkan 4 gol.

Samir Handanovic tak menampik bahwa lini depan Madrid akan menjadi ancaman tersendiri. Namun Handanovic mengaku yakin timnya akan mempu membungkam aksi dua striker tersebut.

"Saya sudah melihat semua laga Real Madrid tahun ini," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka sedang dalam form terbaik – mereka mencetak gol hampir setiap mereka menguasai bola, dan penampilan trio penyerang mereka bagus sekali."

"Sekarang tergantung kami bagaimana membendung dan menghentikan mereka. Mereka adalah pemain yang kami hadapi tahun lalu, jadi kami sudah mengenal mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-inter-siap-bikin-lini-depan-real-madrid-mandul
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini