Samir Handanovic Comeback di Laga Kontra Sampdoria

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 19:23 WIB
Samir Handanovic Comeback di Laga Kontra Sampdoria

Samir Handanovic (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten sekaligus kiper Inter Milan, Samir Handanovic, diprediksi akan kembali tampil pada saat La Beneamata menjamu Sampdoria di giornata ke-25 Serie A. Itu artinya para penggemar Inter akan kembali melihat aksi sang kiper kurang dari dua minggu lagi.

Seperti sudah diketahui sebelumnya bahwa Handanovic hingga saat ini masih menepi akibat cedera retak jari kelingking yang membekapnya. Akibat cedera tersebut membuat Handanovic harus menepi dalam dua pertandingan terakhir dan posisinya diganti oleh Daniele Padelli.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, penggemar Inter Milan tampaknya tak harus menunggu lama untuk menunggu Handanovic kembali beraksi di atas lapangan hijau. Pasalnya dalam laporan tersebut kiper asal Slovenia itu diprediksi akan melakoni laga comeback pada saat Inter menjamu Sampdoria di San Siro, Senin (24/2) dini hari WIB.

Dengan demikian, Handanovic akan absen di laga kontra Napoli [perempat final Coppa Italia], Lazio [giornata ke-24 Serie A], dan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di markas Ludogorets.

Jika Handanovic benar-benar akan kembali beraksi dalam 11 hari ke depan, itu artinya mereka kemungkinan besar akan membatalkan niat mereka untuk mengikat kontrak Emiliano Viviano yang tadinya akan menjadi pengganti sementara sang kapten tim. Namun hingga kini pihak Inter masih belum memberikan jawaban pasti kepada Viviano yang terakhir kali memperkuat Sporting Lisbon pada September lalu.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-comeback-di-laga-kontra-sampdoria
2881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini