Sami Khedira Menolak Tinggalkan Juventus, Negosiasi Masih Alot

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Sep 2020, 23:40 WIB
Sami Khedira enggan tinggalkan Juventus.

Negosiasi pemutusan kontrak Sami Khedira masih alot (Image: Getty)

Berita Transfer: Sami Khedira kabarnya menolak untuk memutuskan kontraknya bersama Juventus lebih awal, terkecuali menerima gaji penuh pada sisa durasi kontraknya.

Sang gelandang berusia 33 tahun ini sudah diharapkan untuk meninggalkan Turin pada bursa transfer musim pana sini, lebih awal dari kesepakatan kontraknya yang akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Tadinya, Khedira diharapkan untuk pergi bersamaan dengan Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, yang bersedia untuk mengakhiri kontraknya secara prematur dan bergabung dengan klub MLS, Inter Miami.

Namun demikian, Sky Sport Italia mengklaim bahwa gelandang tim nasional Jerman ini menolak untuk menyerahkan sisa kontraknya jika tidak mendapatkan pesangon untuk gajinya selama semusim ke depan, yaitu 6 juta euro (104 miliar rupiah).

Padahal, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik untuk meminang jasa pemain juara Piala Dunia 2014 ini.

Sami Khedira sudah membela Juventus sejak direkrut secara gratis pada musim panas tahun 2015, setelah kontraknya bersama Real Madrid kadaluarsa.

Dia telah menjadi andalan di skuat asuhan Massimiliano Allegri, yang menjabat hingga tahun 2019 lalu, namun lebih banyak absen ketika Maurizio Sarri menjabat di musim lalu, lantaran mengalami cedera panjang.

Kini, pelatih anyar Andrea Pirlo kabarnya tidak memasukkan Khedira dalam rencananya untuk musim ini, dengan I Bianconeri sudah merekrut dua gelandang anyar, Weston McKennie dan Arthur Melo, pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Sami Khedira, Juventus

2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini