banner babe

Sami Khedira Diminati oleh Fenerbahce

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 21:30 WIB
Sami Khedira Diminati oleh Fenerbahce

Sami Khedira diminati oleh Fenerbahce (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Turki, Fenerbahce, kabarnya tertarik untuk menampung gelandang senior Juventus, Sami Khedira, yang berpotensi besar untuk hengkang pada musim panas ini, setelah kedatangan dua gelandang anyar, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Fener berusaha keras untuk melaksanakan perekrutan Khedira dan telah mengajukan penawaran terhadap sang gelandang tim nasional Jerman tersebut.

Khedira kini sudah berusia 32 tahun dan diperkirakan akan segera meninggalkan Il Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini, setelah klub menggaet Rabiot dan Ramsey dengan status bebas transfer pada musim panas ini, yang semakin membuat sesak kondisi lini tengah skuat.

Dia sukses mencetak 21 gol dari 87 penampilan untuk Si Nyonya Tua semenjak bergabung dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Khedira selalu memenangkan Scudetto di setiap dari empat musim kariernya berseragam Juventus, namun sering kali, kontribusinya dibatasi oleh cedera, seperti pada musim lalu.

Sementara itu, Fenerbahce sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas setelah banyak berkutat di zona degradasi pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun bisa menghadapi persaingan dengan sejumlah klub MLS untuk mendapatkan jasa sang juara Piala Dunia 2014 ini.

Di klub raksasa Turki itu, Khedira bisa menggantikan Eljif Ilmas, yang sedang ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A lantaran Napoli meminatinya.

Artikel Tag: Sami Khedira, Juventus, fenerbahce

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini