Sambut Piala Presiden 2022, Penggawa Borneo FC Diinapkan di Hotel

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jun 2022, 00:00 WIB
Skuat Borneo FC siap hadapi Piala Presiden 2022

Skuat Borneo FC siap hadapi Piala Presiden 2022/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk memastikan seluruh penggawa Borneo FC fokus menatap turnamen pramusim Piala Presiden 2022, manajemen Pesut Enam menginapkan seluruh pemainnya di hotel.

Selama masa persiapan menghadapi turnamen pramusim tersebut, Javlon Guseynov dan kawan-kawan sebelumnya menginap di mes pemain, Jalan Aminah Syukur.

"Kami sudah pindahkan pemain dari mes ke hotel. Kami tempatkan mereka di satu tempat semuanya, agar kekompakan tim semakin dapat," ujar manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri seperti dilansir laman resmi klub.

Borneo FC dipercaya sebagai tuan rumah grup B di Stadion Segiri, Samarinda. Mereka akan bersaing dengan empat tim lain, yaitu Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan Rans Nusantara FC. Untuk perandingan perdana, Pesut Etam dijadwalkan menghadapi Madura United, Selasa (14/6) malam pukul 20.30 WIB.

Terkait kesiapan pemain untuk menghadapi laga pertama nanti, Dandri menegaskan semua pemainnya sudah. Bahkan mereka tak sabar untuk bermain di bawah dukungan suporter di turnamen pramusim.

Meski begitu, tim kebanggaan Pusamania itu dipastikan tak diperkuat dua pemain pilarnya di pertandingan kontra Madura United nanti. Kedua pemain itu adalah Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri, karena keduanya masih berada di Kuwait untuk memperkuat timnas Indonesia pada babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Menurut Dandri, ketidakhadiran kedua pemain tersebut tak membawa dampak besar bagi tim. Pasalnya pelatih sudah mempersiapkan pemain lain untuk menutupinya.

"Saya sih berharap pemain tak terbebani main di kandang sendiri. Semoga saja semuanya lancar dan kami bisa memberikan tontonan menarik pada warga Samarinda di Piala Presiden tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Presiden, Borneo FC, madura united, dandri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambut-piala-presiden-2022-penggawa-borneo-fc-diinapkan-di-hotel
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini