Sambut Kedatangan Mandzukic di Milan, Begini Komentar Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jan 2021, 22:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic

Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic meminta maaf atas absen panjangnya sembari mengungkapkan kebahagiaannya dengan kedatangan Mario Mandzukic ke AC Milan.

Ibrahimovic membuka panggungnya dalam penampilan perdananya sebagai starter di Serie A sejak November kemarin dengan membukukan dua gol yang memastikan Rossoneri tetap memuncaki klasemen sementara selama separuh musim ini berkat kemenangan 2-0 atas Cagliari.

Gol pertamanya datang dari titik penalti setelah ia dilanggar, dan yang kedua merupakan finishing cantik setelah bola terobosan yang begitu ciamik dari Davide Calabria.

Legenda asal Swedia tersebut pun membahas mengenai performanya di Sardinia saat menjalani sesi wawancara dengan Sky Italia selepas pertandingan Selasa (19/1) dini hari tadi.

"Saya harus mencetak gol satu lagi, perlu dua untuk menang. Itu adalah pertandinga yang sulit, saya tidak bermain selama 57 hari, saya minta maaf. Itu bisa terjadi. Dalam satu hal tidak mudah untuk bermain, melawan tim yang sulit untuk dilawan," ujar striker andalan Milan tersebut.

Terkait para pemain muda di sekitarnya, ia menambahkan: "Anak-anak muda memotivasi saya, mereka menantang saya untuk melihat siapa yang berlari lebih banyak, saya tidak menyerah dan menunjukkan bahwa saya bisa berlari seperti mereka.

"Kami bermain dengan baik, kami hampir separuh jalan musim ini. Kini pertandingan-pertandingan yang paling sulit dimulai. Ini akan menjadi jadwal yang sangat ketat, tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu jika akan ada lagi yang datang. Lebih banyak pemain yang tersedia bagi pelatih, mereka bisa membantu."

Mengenai kedatangan eks bintang Juventus, Ibrahimovic berkomentar: "Saya senang, jadi kami memiliki dua orang yang membuat lawan-lawan kami takut."

Artikel Tag: ibrahimovic, Mandzukic, Milan

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini