Sambangi Graha Persib, Bobotoh Sambut Kepulangan Tim ke Bandung

Penulis: M. Aldi
Sabtu 02 Apr 2022, 08:30 WIB
Bobotoh Persib memadati pelataran parkir dan jalanan di depan Graha Persib

Bobotoh Persib memadati pelataran parkir dan jalanan di depan Graha Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Rombongan tim Maung Bandung kembali dari Bali usai merampungkan musim kompetisi. Kepulangan awak Maung Bandung pun mendapat sambutan dari Bobotoh dengan mendatangi Graha Persib di jalan Sulanjana.

Suporter setia klub yang lahir di tahun 1933 tersebut nampak memenuhi jalanan. Meski tim gagal menjadi juara, namun sambutan serta apresiasi tetap diberikan. Tetapi kondisi yang tidak memungkinkan membuat pihak manajemen tidak bisa mempertemukan mereka dengan pemain.

Teddy Tjahjono mewakili klub mengatakan bahwa situasi pandemi kini masih berlaku. artinya protokol kesehatan juga tidak boleh diabaikan. Sehingga kerumunan suporter tak diperbolehkan karena dikhawatirkan menjadi klaster penyebaran virus.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang telah hadir di Graha Persib pada siang hari ini. Namun mohon maaf karena saat ini situasi dan kondisi memang belum kondusif dan ga memungkinkan untuk bertemu dengan para pemain," ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur Klub.

Ini juga menjadi langkah pencegahan supaya anggota tim terjaga dari potensi terpaparnya virus. Di samping itu, mayoritas pemain juga tidak ikut dalam rombongan skuat yang pulang ke Bandung pada Jumat (1/4).

Dikatakan Teddy Tjahjono, mayoritas pemain sudah pulang menuju kampung halamannya masing-masing. Mereka diberi waktu luang oleh tim untuk beristirahat dan menunaikan ibadah puasa bersama keluarga. Itu karena sebelumnya di putaran kedua, Supardi dan kawan-kawan dipaksa terus berada di Bali selama tiga bulan penuh.

"Mengingat saat ini kondisinya masih pandemi dan kita semuanya juga harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu kondisi saat ini adalah para pemain Persib pun dipulangkan secara terpisah dan akan bertemu langsung dengan keluarganya masing-masing, karena mereka sudah terpisah dari keluarganya selama 3 bulan," tukasnya.

Artikel Tag: Bobotoh, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sambangi-graha-persib-bobotoh-sambut-kepulangan-tim-ke-bandung
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini