Sambangi Girona, Simeone Angkut Skuat Terbaik Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jan 2019, 18:08 WIB
Sambangi Girona, Simeone Angkut Skuat Terbaik Atletico Madrid

Thomas Partey dkk setibanya di Girona untuk laga 16 besar Copa del Rey (foto:Twitter)

Berita Copa del Rey: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membawa skuat terbaik timnya untuk menghadapi Girona di babak 16 besar Copa del Rey yang akan berlangsung di Montilivi pada Rabu (09/01) malam waktu setempat.

Antonio Adan akan menggantikan Jan Oblak di posisi penjaga gawang sedangkan Nikola Kalinic dan Vitolo Machin akan menghuni lini serang, sementara memilih untuk mengistirahatkan Antoine Griezmann.

Sedangkan sisanya tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan oleh Diego Simeone, telah dipastikan tanpa duo defender Filipe Luis dan Lucas Hernandes karena cedera, Juanfran Torres dan Francesco Montero akan bertindak sebagai bek kiri .

Sedangkan Santiago Arias akan dipasang sebagai bek kanan berdampingan dengan Jose Gimenez serta Diego Godin, sementara Saul Niguez dan Rodri akan menghuni lini tengah Atleti dan Thomas Lemar tetap berada di posisinya sebagai pemain sayap kiri. Di sayap kanan pelatih masih belum memutuskan akan memainkan Koke atau Thomas Partey, meski nampaknya Partey yang akan dijadikan starter.

Diego Simeone menekankan bawa timnya tidak akan meremehkan pertandingan di Copa del Rey sembari mengakui bahwa pertandingan melawan klub asal Catalan, Girona selalu sangat kompetitif.

“Kami selalu mengganggap penting semua pertandingan, baik itu laga persahabatan, Copa del Rey, Liga Champions dan semua yang mempertaruhkan seragam Atletico Madrid,” ujar Simeone via Marca.

“Kami mencoba bertanding dengan sangat antusias dan kami akan memilih pemain yang bisa menyulitkan Girona.

“Ini merupakan pertandingan penting dan kami akan melawan rival yang selalu menyulitkan kami."

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Diego Simeone

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini