Samai Steven Gerrard, Mo Salah Top Skor Liverpool di Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Nov 2020, 06:45 WIB
Mohamed Salah bersanding dengan Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions

Mohamed Salah mencetak satu gol ke gawang Atalanta. (Foto: LFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mohamed Salah sekarang bersanding dengan Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool dalam sejarah Liga Champions setelah berkontribusi dalam kemenangan 5-0 The Reds atas Atalanta pada Rabu (4/11) dini hari WIB.

Diogo Jota menjadi bintang tim Jurgen Klopp setelah mencetak hat-trick ke gawang Atalanta, dengan dua gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun, satu gol dari Mohamed Salah sudah cukup untuk menorehkan namanya dalam sejarah klub.

Itu adalah gol yang ke-21 dari pemain internasional Mesir tersebut di Liga Champions untuk Liverpool, mensejajarkan dirinya dengan legenda klub Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak The Reds di kompetisi terbesar antarklub Eropa. Dia hanya membutuhkan tiga tahun untuk mencapai prestasi tersebut, setelah bergabung dari AS Roma pada musim panas 2017.

Lima gol yang disarangkan The Reds ke gawang Atalanta juga membuat mereka meraih kemenangan terbesar yang pernah dilakukan oleh klub Inggris saat bertandang ke klub Italia di kompetisi Eropa.

Selain itu, tiga poin yang diraih pasukan Jurgen Klopp membuat mereka memenangkan tiga pertandingan awal di fase grup Liga Champions. Liverpool berada di posisi terdepan untuk lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki Grup D, unggul lima poin dari Ajax dan Atalanta yang sama-sama mengumpulkan empat poin.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Steven Gerrard, Liverpool, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samai-steven-gerrard-mo-salah-top-skor-liverpool-di-liga-champions
1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini