Sam Allardyce Minta Everton Pertahankan Performa Laga Kandang

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2018, 05:41 WIB
Sam Allardyce Minta Everton Pertahankan Performa Laga Kandang

Sam Allardyce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sam Allardyce menegaskan jika Everton ingin finis di sekitar papan atas klasemen Premier League musim ini, mereka harus mempertahankan bentuk penampilan bagus mereka di laga kandang dan dimulai ketika melawan mantan klubnya Crystal Palace pada Sabtu (10/02).

Everton yang saat ini berada di posisi ke-10, hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di Goodison Park, namun mereka tanpa kemenangan dalam enam laga tandang terakhir.

The Toffees mengalami kekalahan 5-1 dari Arsenal dalam pertandingan liga terakhir mereka dan Allardyce ingin memastikan mereka sudah melupakannya dan fokus untuk memperkuat posisi mereka di laga-laga kandang.

“Bentuk penampilan kami di laga kandang sangat bagus,” kata Allardyce. “Bentuk penampilan kami di laga kandang adalah cara terbaik kami bertahan di papan atas, jika bisa dan pertama-tama menghindari ancaman degradasi.”

“Bentuk penampilan kami di laga kandang harus dilanjutkan saat melawan Crystal Palace pada hari Sabtu seperti melawan Leicester. Jadi, jika Anda melihat hasil tandang, hasilnya tidak bagus. Tapi, bentuk penampilan kami di laga kandang, cukup bagus saat ini.”

“Kami ingin mengulanginya jika kami bisa melawan klub lama saya Crystal Palace.”

Allardyce juga menegaskan bahwa situasi cedera Everton saat ini sudah membaik, sejak ia menggantikan Ronald Koeman sebagai manajer.

Leighton Baines diperkirakan masih absen sampai pertandingan Everton melawan Watford pada 24 Februari, sementara Maarten Stekelenburg hampir bergabung dalam latihan lagi, menurut Allardyce.

Tentang Palace, Allardyce menambahkan: “Ini lebih atau kurang, pemainnya sama dengan yang saya miliki. Saya pikir hanya (Timothy) Fosu-Mensah yang bermain di tim saat ini, ketika saya tidak berada di sana.”

“Tapi sungguh, di Goodison, ini tentang kami, ini tentang kami bermain sebaik mungkin, ini tentang kami bermain seperti kami melawan Leicester dan mencoba memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Sam Allardyce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sam-allardyce-minta-everton-pertahankan-performa-laga-kandang
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini