Salip Real Madrid, Arsenal Pimpin Perburuan Exequiel Palacios

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 11:55 WIB
Salip Real Madrid, Arsenal Pimpin Perburuan Exequiel Palacios

Exequiel Palacios / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Arsenal tampaknya berada di posisi terdepan untuk mengontrak bintang River Plate, Exequiel Palacios. Palacios dapat menelan biaya sebesar 15-20 juta poundsterling untuk The Gunners, menurut Fox Sports Argentina.

Real Madrid sebelumnya memimpin pengejaran untuk Palacios sampai mereka dilaporkan menyetujui kesepakatan transfer yang bernilai hingga 20 juta poundsterling. Namun, setelah cedera, Madrid mendinginkan minat mereka.

Arsenal terus mengawasi Palacios dan sekarang sedang mempersiapkan untuk mengajukan tawaran untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Dia dipandang sebagai pemain dengan potensi tinggi menurut laporan itu, dan dapat direkrut dengan atau tanpa sepak bola Liga Champions.

Agen Palacios mengatakan kepada Radio Continental bahwa kliennya akan 'pergi bulan Juni' dan klub-klub dari 'Jerman dan Inggris menginginkannya'.

Meski terus dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, Palacios baru-baru ini menegaskan kembali komitmennya dengan River Plate.

"Saya tenang, sangat bahagia atas apa yang saya capai bersama klub ini karena saya juga merupakan penggemar, jadi saya bangga bisa berada di sini," kata Palacios dalam sebuah wawancaranya dengan Fox Sports.

"Saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan yang saya mainkan dan saya melakukannya dengan tanggung jawab besar, itu fantastis."

"Pada usia saya, ada banyak hal yang bisa kami lakukan. Marcelo Gallardo (pelatih River Plate) selalu berbicara kepada saya, ketika muncul kabar soal kepindahan ke Real Madrid, dia membantu saya."

"Dia mengatakan bahwa jika saya perlu berbicara dengannya, maka dia akan selalu ada dan saya bisa menghubunginya kapanpun saya siap."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Exequiel Palacios

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini