banner babe

Salip Inter, Man United dan Tottenham Pimpin Perburuan Donny Van De Beek

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jun 2019, 18:21 WIB
Salip Inter, Man United dan Tottenham Pimpin Perburuan Donny Van De Beek

Donny van de Beek makin merapat ke Premier League (foto:Sportsmole)

Berita Transfer: Donny van de Beek dikabarkan semakin merapat ke Premier League, Manchester United dan Tottenham memimpin perburuan kontrak bintang Ajax yang juga merupakan target transfer Inter Milan di bursa musim panas ini.

Gelandang Ajax dan tim nasional Belanda sebelumnya disebut sebagai target transfer Nerazzuri akan tetapi saat ini Manchester United dan Tottenham yang menyalip raksasa Italia tersebut dalam perburuan transfernya seperti yang dikabarkan Calciomercato.

Ajax sendiri meminta mahar senilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) untuk sang pemain yang telah mencetak 17 gol dalam 57 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan membantu klub Eredivisie tersebut melaju hingga semifinal Liga Champions meski akhirnya harus tersingkir dari Tottenham dan membantu Belanda mencapai final Liga Negara dan dikalahkan oleh Portugal.

Nerazzuri memang tidak berninat memenhi permintaan harga sang pemain dan memilih menggunakan dana tersebut untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka. Selain transfer Van der Beek, Inter juga masih dikaitkan dengan transfer Edin Dzeko dari Roma dan Remelu Lukaku dari Manchester United akan tetapi sebelumnya mereka harus menjual eks kapten klub Mauro Icardi.

Donny van der Beek merupakan produk akademi Ajax dan memulai karier profesionalnya bersama tim senior sejak 2016 lalu, selama kurang lebih tiga tahun membela Ajax, pemain 22 tahun tersebut total telah menorehkan 138 penampilan dan mengoleksi 31 gol di semua kompetisi. Musim ini ia membantu Ajax meraih gelar juara liga untuk kali pertama sejak lima tahun terakhir.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Ajax, Manchester United, Inter Milan, Donny Van De Beek

995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini