Salip Fiorentina, Lazio Ajukan Tawaran Pada Mohamed Fares

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 18:29 WIB
Salip Fiorentina, Lazio Ajukan Tawaran Pada Mohamed Fares

Lazio telah mengajukan tawaran pada Mohamed Fares (foto:fennec)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran secara resmi untuk merekrut bek sayap milik SPAL, Mohamed Fares tentunya merupakan langkah maju dan menyalip para pesaingnya yakni, Torino dan Fiorentina yang juga mengincar servis sang defender.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan servis bek sayap milik SPAL, Mohamed Fares yang merupakan permintaan khusus dari pelatih Simone Inzaghi.

Beberapa hari lalu, meski sebelumnya Fares santer dikaitkan dengan Torino pada Juni 2020 lalu, seperti dikabarkan Gianluca Di Marzio, Lazio dan Fiorentina sama-sama menunjukkan minat untuk merekrut sang pemain. Baik Biancocelesti dan La Viola semakin serius ingin merekrut Fares karena terjadi perubahan posisi pelatih di Granata, di mana Marco Giampolo siap menduduki posisi tersebut, dan sang pelatih akan menerapkan formasi yang berbeda dan dianggap tidak cocok dengan Fares.

Oleh karena itu, klub yang bermarkas di Turin tersebut mengurungkan niat mereka untuk memboyong pemain 24 tahun asal Aljazair tersebut sehingga menjadikan Lazio dan Fiorentina berada di posisi terdepan untuk mendapatkan kontrak sang bek sayap. Kabar terkini dari La Lazio Siamo Noi mengungkapkan situasinya berubah sekali lagi.

Biancocelesti sekarang menjadi yang terdepan dalam perburuan kontrak Fares, dikarenakan tiga faktor, pertama, hubungan baik yang terjalin antara presiden Lazio, Claudio Lotito dan presiden SPAL, Walter Mattioli dikarena keduanya kerap terlibat dalam negoisasi pemain dan siap untuk berbisnis kembali.

Faktor kedua, pilihan sang pemain, kabarnya Fares telah memilih Biancocelesti karena ia menyukai proyek terkini mereka dan bisa bermain di Liga Champions. Faktor ketiga, Lazio telah mengajukan tawaran resmi pada pihak klub dan sang pemain, di mana keduanya bernilai lebih tinggi dari Fiorentina, Biancocelesti mengajukan tawaran sebesar 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) ditambah bonus serta gaji senilai 1,3 Juta Euro (sekitar Rp. 20,8 Miliar) per tahun.

Artikel Tag: Lazio, Spal, Mohamed Fares

3694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini