Salip Duo Manchester, Milan Ingin Segera Rampungkan Transfer Hauge

Penulis: Nur Afifah
Senin 28 Sep 2020, 20:16 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyalip Manchester United dan Manchester City dalam perburuan bintang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge, dan ingin merampungkan transaksi dalam 48 jam ke depan.

Jum'at (25/9) kemarin santer beredar kabar mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Hauge, dan raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan mengambil langkah serius dalam beberapa hari ke depan usai menghubungi agennya.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya, Il Diavolo yakin mampu merampungkan transaksi untuk memboyong winger 20 tahun tersebut dalam beberapa hari ke depan. Kesepakatan dengan Bodo/Glimt kini teah semakin dekat dan sang pemain juga ingin hijrah ke San Siro.

Kini, TMW pun turut memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut. Mereka mengklaim bahwa Manchester City dan Brighton telah mengajukan tawaran untuk Hauge, namun Milan mampu mengungguli mereka dalam perburuannya.

Outlet tersebut menyatakan Rossoneri telah mengajukan tawaran pembuka sebesar 4 juta euro atau Rp64 miliar termasuk bonus, namun Bodo/Glimt menginginkan 6 juta euro atau Rp96 miliar. Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin segera merampungkan transaksi dan telah menginterupsi melalui telepon. Dalam waktu dekat ini, sebuah pertemuan akan digelar untuk menyelesaikan transfernya.

Bintang muda asal Norwegia tersebut telah memprioritaskan bergabung Il Diavolo dan keseakatan dapat ditutup di kisaran 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa akan ada persaingan dari klub lain seperti Manchester United, RB Leipzig, dan Red Bull Salzburg.

Artikel Tag: Hauge, Bodo/Glimt, Milan, Manchester United, Manchester City

4154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini