Salip AC Milan Lagi, Agen Evan N'Dicka Berforo Bareng Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Mei 2023, 20:30 WIB
Evan N'Dicka

Evan N'Dicka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia:Agen bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka, mempublikasikan foto kunjungan mereka ke Jose Mourinho dan AS Roma, dan menyatakan bahwa mereka 'selalu bekerja'.

Hal ini dianggap sebagai petunjuk besar mengenai masa depan sang bek tengah, yang kontraknya saat ini dengan Eintracht Frankfurt akan berakhir pada 30 Juni mendatang, sehingga bisa didatangkan dengan status free transfer.

Pemain berusia 23 tahun ini telah dikaitkan dengan berbagai klub, termasuk AC Milan, Liverpool, Arsenal dan Barcelona. Bahkan sempat beredar kabar N'Dicka juga jadi incaran Paris Saint-Germain yang menargetkannya di musim panas nanti.

AC Milan sendiri sudah cukup lama mengincar Evan N'Dicka. Rossoneri ingin mengumpulkan bakat-bakat muda di San Siro, sebagaimana mereka mendapatkan Malick Thiaw yang kini bersinar di bawah asuhan Stefano Pioli.

Namun, perwakilannya di AMS Talent Consulting mengunggah sebuah foto di akun resmi mereka yang memperlihatkan dirinya sedang berada di tempat latihan Trigoria bersama pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Ini akan menjadi perkembangan besar kedua bagi Roma di bursa transfer pekan ini, karena ada juga laporan kuat bahwa Giallorossi telah menyetujui persyaratan dengan Houssem Aouar, yang juga akan berstatus free agent pada akhir Juni.

Masa depan Mourinho sendiri di Roma adalah hal lain yang masih menjadi bahan diskusi, terutama menyusul laporan dari RMC Sport di Prancis bahwa Paris Saint-Germain telah menjadikannya sebagai pilihan pertama mereka.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Eintracht Frankfurt, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salip-ac-milan-lagi-agen-evan-ndicka-berforo-bareng-mourinho
1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini