banner babe

Saling Klaim Gaya Selebrasi Antara Mane dan Firmino

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Sep 2019, 13:39 WIB
Saling Klaim Gaya Selebrasi Antara Mane dan Firmino

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino mungkin mengklaim selebrasi terbaru Sadio Mane sebagai miliknya, tetapi Mane tidak punya niat untuk menyerahkan selebrasi tersebut kepada Firmino.

Penyerang Senegal itu memulai selebrasi tersebut ketika merayakan gol dalam kemenangan Piala Super UEFA atas Chelsea di Istanbul bulan lalu.

Post terbarunya pada akun Instagram resminya mendapat tanggapan langsung dari Firmino, yang menulis: "Sadio, tolong jangan ikuti selebrasi saya."

Namun, Mane telah mengkonfirmasi niatnya untuk tetap melakukan selebrasinya selama musim ini.

Dia mengatakan kepada Complex: "Setiap pemain dalam skuat ini, jika Anda ingin menjadikan selebrasi ini sebagai milik Anda, itu sulit karena kami mencetak cukup banyak gol!"

"Bobby melakukan selebrasi itu dua atau tiga tahun yang lalu, dan saya pikir dia sudah beberapa kali melakukannya sejak saat itu."

"Saya akan tetap melakukan selebrasi tersebut sepanjang musim ini. Saya tahu bahwa Bobby akan mengikuti selebrasi saya, lihat saja!"

Setelah sukses bersama Liverpool di Liga Champions musim lalu, pemain nomor 10 itu ingin sekali mengulang prestasi yang sama musim ini.

"Itu adalah momen istimewa bagi saya, dan bagi rekan satu tim saya," tambah Mane.

"Ketika saya masih muda, saya tumbuh menonton Liga Champions - terutama final. Jadi saya selalu bermimpi untuk bermain di final. Setelah mencetak gol di musim sebelumnya tetapi kalah, memenangkannya merupakan perasaan yang luar biasa. Saya masih tidak bisa mempercayainya!

"Ketika kami kembali ke Liverpool dengan sebuah piala, sungguh luar biasa mengetahui betapa berartinya bagi orang-orang di sini. Suasana kota kala itu benar-benar gila!

"Memenangkannya dan melihat betapa berartinya hal itu bagi orang lain telah memberi kami lebih banyak motivasi musim ini untuk tampil lebih baik, dan memenangkan lebih banyak trofi untuk klub ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini