banner babe

Salihamidzic Dapat Kenaikan Jabatan di Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Nov 2019, 14:32 WIB
Salihamidzic Dapat Kenaikan Jabatan di Bayern Muenchen

Hasan Salihamidzic / via EPA

Berita Liga Jerman: Di sela-sela pencarian sosok pelatih baru, Bayern Muenchen hari Senin (11/11) kemarin mengonfirmasi bahwa Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic akan naik jabatannya sebagai petinggi eksekutif klub begitu musim 2019/20 berakhir pada Juni nanti.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Olahraga klub di tahun 2017 silam, Salihamidzic merupakan salah satu legenda hidup Bayern. Memperkuat klub dari tahun 1998 hingga 2007, pria asal Bosnia ini sukses mempersembahkan enam titel Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

Pria yang kini sudah menginjak umur 42 tahun ini dianggap memiliki peranan besar bagi kemajuan Bayern di dua musim terakhir dan prestasi itulah yang membuat manajemen klub memutuskan untuk memberikan kenaikan pangkat bagi Salihamidzic.

"Hasan Salihamidzic telah menjadi Direktur Bayern sejak musim panas 2017 dan telah mengerjakan tugasnya dengan baik sejak saat itu," begitu pernyataan resmi Bayern di situs resmi klub.

"Tak cuma di sektor profesional, beliau juga sukses mengembangkan talenta-talenta muda berbakat di tim junior FC Bayern."

"Oleh karena itu, manajemen klub pun memutuskan untuk meneruskan kerjasamanya dengan Salihamidzic dan akan memberinya jabatan sebagai petinggi eksekutif klub per tanggal 1 Juli 2020."

Setelah mengumumkan kenaikan jabatan Salihamidzic, manajemen klub pun kini masih dipusingkan dengan mencari sosok pelatih permanen yang baru.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut saat ini sedang tidak memiliki pelatih pasca pemecatan sosok Niko Kovac yang berlangsung pada pekan lalu.

Artikel Tag: hasan salihamidzic, Bayern Muenchen, Bundesliga

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini