Salih Ozcan Diragukan Tampil Saat Borussia Dortmund Lawan FC Koln

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 02:00 WIB
Borussia Dortmund

Salih Ozcan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan menjalani laga pekan kedelapan Bundesliga musim 2022/23 dengan bertandang ke markas FC Koln di Stadion Rhein Energie, Sabtu (01/10) malam WIB. Sayang, pada laga itu Borussia Dortmund tidak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya.

Terbaru, mereka akan kehilangan Salih Ozcan pada laga tersebut. Gelandang asal Turki itu masih berkutat dengan cedera yang berulang, dan bahkan ia sudah melewatkan sebagian besar pertandingan di awal musim ini karena menjalani perawatan. Cedera itu pun membuatnya gagal membela Timnas Turki pada jeda internasional periode September 2022. Sampai saat ini juga masih belum diketahui pasti, apakah ia bisa dimainkan melawan FC Koln atau justru masih harus absen karena menjalani perawatan lanjutan.

Kabar baiknya, Raphael Guerreiro dan Julian Brandt memiliki peluang besar untuk bermain di laga tersebut, setelah keduanya kembali menjalani latihan pada Selasa (27/09). Sebelumnya Guerreiro mengalami masalah otot dan melewatkan pertandingan melawan Schalke 04, sementara Brandt harus kembali dari tugas internasional periode September 2022 bersama Timnas Jerman lebih awal karena sakit.

Menurut laporan terbaru dari Kicker, Borussia Dortmund juga bisa memainkan kiper andalannya, Gregor Kobel, setelah sebelumnya ia harus melewatkan empat pertandingan terakhir karena menderita robek serat otot. Sementara untuk Youssoufa Moukoko, ia juga masih diragukan untuk bermain karena menderita cedera leher saat membela Timnas Jerman U-21 pada jeda internasional bulan ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salih-ozcan-diragukan-tampil-saat-borussia-dortmund-lawan-fc-koln
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini