Saliba dan Guendouzi Bakal Jadi Pemain Penting Arsenal Mulai Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jan 2022, 14:47 WIB
Arsenal dilaporkan bakal menarik pulang Matteo Guendouzi dan William Saliba begitu masa peminjaman mereka berdua selesai bersama Marseille / via AFP

Arsenal dilaporkan bakal menarik pulang Matteo Guendouzi dan William Saliba begitu masa peminjaman mereka berdua selesai bersama Marseille / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal dilaporkan bakal menarik kembali Matteo Guendouzi dan William Saliba begitu masa peminjaman mereka selesai di akhir musim nanti. Kubu The Gunners ingin menjadikan dua pemain Prancis tersebut sebagai bagian penting skuat Mikel Arteta mulai musim depan.

Sebagai informasi, Matteo Guendouzi dan William Saliba saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Ligue 1 Prancis bersama Olympique Marseille.

Sejauh ini kedua pemain tersebut mampu tampil oke bersama OM dan menjadi pemain reguler di bawah asuhan pelatih Jorge Sampaoli.

Saat meminjam keduanya di awal musim ini, Marseille sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan Saliba atau Guendouzi di musim panas tahun ini.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari L'Equipe, Arsenal diberitakan tidak akan bernegosiasi dengan Marseille dan bakal menarik pulang kedua pemain tadi ke Emirates Stadium.

Manajer Mikel Arteta diberitakan oleh L'Equipe sangat terkesan dengan perkembangan Saliba serta Guendouzi di Prancis dan ingin memanfaatkan jasa mereka berdua untuk mengarungi musim kompetisi 2022/23.

Kedua pemain tadi bisa menjadi suntikan tenaga yang berharga bagi Meriam London, mengingat Arsenal sekarang memang tengah kekurangan sosok gelandang dan terancam ditinggal pergi oleh sejumlah beknya seperti Pablo Mari dan Calum Chambers.

Guendouzi dan Saliba memegang peranan penting di perjalanan Marseille pada musim ini.

Guendouzi tercatat mampu mengumpulkan 7 assists dan 2 gol di 27 laga, sementara Saliba telah tampil mengawal lini belakang OM sebanyak 25 kali.

Artikel Tag: Arsenal, William Saliba, Matteo Guendouzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saliba-dan-guendouzi-bakal-jadi-pemain-penting-arsenal-mulai-musim-depan
1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini