Salam Perpisahan Lilipaly Untuk Suporter Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Mei 2022, 05:30 WIB
Stefano Lilipaly tinggalkan Bali United

Stefano Lilipaly tinggalkan Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Resmi berpisah dengan Bali United, klub yang telah diperkuat selama lima tahun  terakhir, pemain naturalisasi Stefano Lilipaly menyampaikan salam perpisahan untuk para pendukung setia tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Musim 2021/2022 lalu jadi salah satu musim paling berkesan bagi pemain 32 tahun itu bersama Bali United. Dia membantu tim kebanggaan Semeton Dewata itu mempertahankan gelar juara Liga 1 sekaligus mencatatkan sejarah baru, yaitu berhasil meraih back to back champions.

Pemilik 24 caps bersama timnas Indonesia itu pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh suporter yang senantiasa mendukung perjalanan kariernya bersama Serdadu Tridatu.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya di sini. Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski dipastikan tak lagi menjadi bagian Bali United pada Liga 1 musim depan, Lilipaly tetap mendoakan agar mantan timnya tersebut tetap mampu meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

"Tapi, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir cerita. Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir di sini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma," pungkas dia.

Selama berseragam Bali United, dia telah mencatatkan 99 penampilan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air dan berhasil menyumbangkan dua trofi juara domestik pada musim 2019 dan 2021/2022. Untuk catatan pribadi, dia menyumbang total 28 gol dan 20 assist.

Artikel Tag: lilipaly, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salam-perpisahan-lilipaly-untuk-suporter-bali-united
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini