Salah Tidak Akan Buat Pemain Liverpool Iri Jika Dapat Gaji Paling Besar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 23:23 WIB
Salah Tidak Akan Buat Pemain Liverpool Iri Jika Dapat Gaji Paling Besar

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tak seorang pun di skuat Liverpool akan iri pada Mohamed Salah perihal kontrak baru yang menggiurkan, kata Robbie Fowler, setelah legenda The Reds berpendapat bahwa bakat "kelas dunia" layak mendapatkan gaji tertinggi.

Pemain internasional Mesir itu terikat kontrak hingga musim panas 2023, tetapi mereka yang berada di Merseyside ingin memperpanjang dan menghindari pembicaraan transfer yang tidak diinginkan.

Fowler akan tercengang jika tawaran tidak diajukan dan jika siapa pun di jajaran Jurgen Klopp mulai mengajukan pertanyaan mengapa pemenang dua Sepatu Emas Liga Premier menghasilkan gaji lebih dari mereka.

Mantan striker Liverpool, Fowler mengatakan kepada The Mirror: “Mo Salah, tanpa diragukan lagi, adalah kelas dunia. Dan, menurut pendapat saya, tidak akan ada satu suara pun yang berbeda di ruang ganti Liverpool tentang pemain Mesir yang akan dihadiahi kontrak baru, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

“Sejujurnya, kami kehabisan kata-kata tentang dia, terutama setelah gol melawan Manchester City.

"Jika itu Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, itu akan lebih banyak dibicarakan. Ada sentuhan brilian di ruang sempit, kekuatan tubuh, kecepatan, sedikit tipu muslihat, dan kemudian penyelesaian gemilang.

“Saya akan kaget jika tidak ada pembicaraan tentang kontrak baru yang terjadi sekarang.

"Dia hampir pasti akan percaya bahwa dia sedikit lebih berharga daripada yang dia dapatkan dan saat ini, tentu saja, dia berhak atas kenaikan gaji."

Artikel Tag: Robbie Fowler, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-tidak-akan-buat-pemain-liverpool-iri-jika-dapat-gaji-paling-besar
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini