Salah Tempatkan Ballon d'Or dalam Daftar Teratas Keinginan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 14:15 WIB
Salah Tempatkan Ballon d'Or dalam Daftar Teratas Keinginan

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah menikmati musim produktif lainnya untuk Liverpool, tetapi apakah dia akan berada dalam diskusi Ballon d'Or?

Pemain nomor 11 Liverpool bermain seperti orang kerasukan pada awal musim 2021/22 dan mengakhiri musim dengan 31 gol dan 16 assist yang menakjubkan.

Tetapi kecakapannya di lapangan telah digabungkan dengan gangguan status kontraknya di luar lapangan, yang kadang-kadang didorong oleh Salah sendiri dengan pernyataan seperti: "penggemar tahu apa yang saya inginkan" dan "tidak semuanya tentang uang, sama sekali."

Laporan terbaru menunjukkan pernyataan terakhir tidak sepenuhnya terjadi, dengan statusnya sebagai yang terbaik di dunia tidak diragukan lagi, ia ingin beberapa hal yang lebih.

Ada banyak saingan tahun ini untuk tetapi keinginan sang pemain untuk mengangkat penghargaan itu cukup jelas, apakah itu tahun ini atau tahun depan.

“Saya ingin diakui sebagai pemain terbaik di dunia. Dan Ballon d'Or berada di garis depan tujuan saya," katanya dalam wawancara dengan France Football.

“Saya ingin memenangkannya untuk bergabung dengan George Weah, satu-satunya orang Afrika. Memang benar saya kaget dengan peringkat saya di tahun 2021 (ketujuh).

“Untuk tahun ini, kekalahan melawan Real Madrid adalah kerugian, bahkan meski saya memainkan permainan yang bagus di final.

“Tapi itu tidak membatalkan semua yang telah saya capai selama berbulan-bulan. Kita tunggu saja votingnya. Dan jika bukan pada 2022, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi yang berikutnya."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-tempatkan-ballon-dor-dalam-daftar-teratas-keinginan
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini