Salah Tegaskan Musim Liverpool Masih Belum Selesai

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Mei 2022, 21:02 WIB
Salah Tegaskan Musim Liverpool Masih Belum Selesai

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah berjanji bahwa Liverpool belum "selesai" setelah musim Liga Premier mereka berakhir dengan finis kedua, dan laga di Paris sekarang memberi isyarat untuk tim Jurgen Klopp mengakhiri musim dengan baik.

Hari terakhir musim Liga Premier terbukti menjadi rollercoaster emosional, karena pada satu tahap tampaknya para bintang akhirnya bersekutu dengan Liverpool.

Tapi meski ada pil pahit yang harus ditelan mereka dengan kemenangan 3-1 atas Wolves, tiga gol Man City dalam lima menit menyelesaikan comeback melawan Aston Villa untuk mempertahankan gelar di Etihad.

Syukurlah, kekecewaan liga hanya sementara karena The Reds memiliki final Liga Champions melawan Real Madrid untuk memusatkan semua perhatian mereka.

Dan Salah, yang mengakhiri penantian delapan pertandingannya untuk mencetak gol pada hari Minggu (22/05), menyampaikan janji empat kata untuk penggemar Liverpool di media sosial.

Postingannya sederhana, tetapi dengan tegas, mengatakan: "Kami belum selesai."

Proklamasi pria berusia 29 tahun tidak pernah membutuhkan ruang untuk interpretasi dan yang satu ini tidak berbeda.

The Reds sudah memiliki dua trofi atas nama mereka di musim yang luar biasa ini, dan Piala Eropa merupakan upaya terakhir mereka untuk meraih treble.

Juara LaLiga, Real Madrid, menghalangi jalan Liverpool di Paris, tim yang dihadapi The Reds, dan Salah, yang belum selesai.

Dan sebelum mereka menjadi lawan yang dikonfirmasi di Stade de France, keinginan Salah adalah untuk bertemu dengan tim Spanyol, setelah dipaksa keluar lapangan karena cedera terakhir kali mereka bertemu di final pada 2018.

“Saya ingin bermain melawan Madrid, saya harus jujur,” katanya setelah menang di Villarreal.

“Karena kami kalah di final sebelum melawan mereka. Jadi saya ingin bermain melawan mereka, mudah-mudahan, menang melawan mereka juga.”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-tegaskan-musim-liverpool-masih-belum-selesai
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini