Salah Susul Firmino untuk Absen pada Laga Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Mei 2019, 21:30 WIB
Salah Susul Firmino untuk Absen pada Laga Kontra Barcelona

Firmino dan Salah akan absen perkuat Liverpool di laga kontra Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mohamed Salah dipastikan akan absen ketika Liverpool menjamu Barcelona pada laga penentu semifinal Liga Champions pada hari Selasa (7/5), menyusul Roberto Firmino yang telah lebih dulu dipastikan.

The Reds memiliki tugas berat untuk mengejar defisit tiga gol di Anfield demi menembus laga final Liga Champions yang kedua kalinya secara beruntun, namun tugas itu menjadi tambah berat karena ketidakhadiran dua pemain andalan yang menjadi lumbung gol di lini serang.

Firmino sudah dipastikan akan absen karena mengalami cedera otot dan pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi pada hari Senin (6/5) ini bahwa Salah juga akan absen pada pertandingan ini setelah mengalami cedera kepala karena bertabrakan dengan penjaga gawang Newcastle United, Martin Dubravka, dalam kemenangan di St James Park pada akhir pekan lalu.

"Keduanya (Salah dan Firmino) tidak bisa dimainkan besok," ucap Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan di Anfield. "Dua penyerang terbaik dunia tidak bisa dimainkan dan kami harus mencetak empat gol dalam waktu 90 menit.

"Itu tidak membuat hidup menjadi lebih mudah, namun selama kami memiliki 11 orang pemain di lapangan maka kami akan berusaha, jika kami mampu melakukannya, maka itu akan menjadi luar biasa, dan jika tidak, kami gagal dalam cara yang paling indah."

Tanpa kedua penyerang andalannya tersebut, Klopp mungkin akan menurunkan Divock Origi dan Daniel Sturridge untuk menemani Sadio Mane di lini serang.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-susul-firmino-untuk-absen-pada-laga-kontra-barcelona
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini