Salah Sempat Terpengaruh oleh Masalah Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 05:27 WIB
Salah Sempat Terpengaruh oleh Masalah Kontrak di Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masa depan Mohamed Salah di Liverpool sekarang sudah jelas, setelah menandatangani kontrak baru hingga 2025 awal musim panas ini, tetapi kehebohan sepanjang tahun menyisakan banyak hal untuk diatasi oleh pemain sayap itu.

Ada perdebatan berbulan-bulan mengenai masa depan Salah musim lalu dan diperkirakan akan berlanjut hingga 2022/23 karena pembicaraan yang tampaknya menemui jalan buntu.

Dari tweet samar dari agen Ramy Abbas Issa, hingga wawancara No. 11 dengan pers Spanyol dan pernyataan "tidak meminta hal-hal gila," yang menjadi berita utama.

Untungnya, semuanya terhenti pada awal Juli ketika Salah menandatangani kontrak tiga tahun untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Pembicaraan dan desas-desus dengan cepat dibungkam tetapi itu tidak berarti tidak memakan korban, karena Virgil van Dijk dengan cepat mengatakan para pemain masih "manusia".

"Pada akhir musim, dari mungkin April hingga akhir, ada banyak pembicaraan tentang kontraknya dan lainnya," kata Van Dijk kepada The Telegraph.

"Kita semua adalah manusia dan mungkin itu sedikit mempengaruhinya, sayangnya.

"Tapi dia masih menunjukkan level dan kualitas tinggi dan dia bermain dengan pikiran bebas dan jelas dia senang berada di sini dan saya pikir semua orang senang berada di sini.

"Dia sudah menunjukkannya selama tiga tahun terakhir. Dia di bawah mikroskop sepanjang waktu.

"Dia menciptakan itu sendiri, dia pemain yang sangat bagus, tetapi dia menunjukkan itu secara konsisten sepanjang waktu, menurut saya."

Pemain Mesir itu mengakhiri musim lalu dengan gol terbanyak untuk Liverpool (31), dan jika pembicaraan kontrak membebani pikirannya, Anda hanya bisa membayangkan apa yang terjadi musim ini ketika situasi kontraknya telah selesai.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-sempat-terpengaruh-oleh-masalah-kontrak-di-liverpool
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini