Salah Satu yang Terbaik di Eropa, Duet Hernandez dan Leao Bernilai Mahal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 10:16 WIB
Theo Hernandez dan Rafael Leao

Theo Hernandez dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duet sayap kiri AC Milan Theo Hernandez dan Rafael Leao ternyata memiliki kombinasi nilai jual yang cukup tinggi dengan menjadi salah satu pasangan terbaik di Eropa.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, sayap kiri Rossoneri merupakan salah satu yang terbaik di Eropa dan reputasi tersebut berkat Hernandez di posisi bek kiri dan Rafael Leao sebagai winger kiri berdiri di depannya. Surat kabar tersebut mengklaim nilai jual dua bintang tersebut telah meroket sejak mendarat diklub pada musim panas 2019, dengan kombinasi total 100 juta euro atauRp1.6 triliun, atau masing-masing bernilai 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Sementara itu, allenatore Stefano Pioli terus menegaskan kembali sikapnya bahwa mereka memang pemain yang luar biasa, namun belum menjadi pemain top dan keduanya harus terus bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik pada posisi mereka masing-masing di dunia. Kendati demikian, Milan tentunya bisa menikmati performa mereka saat ini lantaran tidak seorang pun yang bisa mendekati pemain internasional Prancis dan starlet Portugal di Italia atas ritme, kecepatan, kreativitas taktik, dan dalam menciptakan peluang mencetak gol.

Kemistri juga menjadi bagian besar dari mereka lantaran saat Hernandez memutuskan menerobos ke depan, menciptakan superioritas di lini tengah, Leao tetap bergerak melebar. Jika mantan bintang buangan Real Madrid melebar, maka sang winger menempatkan dirinya hampir di posisi striker pendukung. Bersama-sama mereka telah mencetak 9 gol, dengan 5 untuk Rafael dan 4 untuk Theo, dan menambahkan 8 umpan gol, dengan 5 untuk pemain kedua dan 3 untuk pemain pertama.

Artikel Tag: Hernandez, Leao, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-satu-yang-terbaik-di-eropa-duet-hernandez-dan-leao-bernilai-mahal
2424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini