Salah Punya Niat Pindah ke Rival Liverpool, FSG Tidak Senang

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Jun 2022, 13:40 WIB
Salah Punya Niat Pindah ke Rival Liverpool, FSG Tidak Senang

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masa depan dari kapten Mesir, Mohamed Salah menghadirkan paket kejutan besar lainnya di Liverpool pada minggu ini.

Menurut The Athletic, Salah, yang kontraknya berakhir pada 2023, berpotensi bergabung dengan klub Liga Premier lainnya secara gratis musim panas mendatang.

Tanpa terobosan dalam hal penandatanganan perpanjangan kontraknya di Liverpool, pemain internasional Mesir, yang telah mengungkapkan bahwa dia akan menjadi pemain The Reds musim depan, berada dalam posisi genting dan begitu juga klub.

Namun menurut seorang wartawan, pemilik klub Merseyside itu tidak senang dengan perkembangan ini.

Graeme Bailey menulis di Anfield Watch bahwa FSG melihat ancaman sang pemain bergabung dengan klub Inggris lainnya sebagai 'taktik yang jelas' dari pemain dan perwakilannya untuk mendapatkan jalan mereka sendiri, setelah para petinggi The Reds tidak merespons dengan baik.

FSG dengan jelas melihat ini sebagai permainan tekanan oleh pemain berusia 29 tahun dan orang-orangnya untuk mendapatkan kontrak dengan gaji 400.000 poundsterling per minggu yang mereka inginkan.

Namun, Bailey menambahkan bahwa Liverpool tidak berniat mengubah struktur gaji mereka untuk membuat Salah mendapatkan gaji dua kali lipat dari apa yang dibawa pulang oleh Virgil van Dijk, yang berpenghasilan sekitar 200.000 ribu poundsterling per minggu dengan runner-up Liga Premier.

Menarik untuk dilihat keputusan apa yang dibuat FSG pada pemain andalan The Reds, akankah ia keluar berbarengan dengan Sadio Mane yang juga ingin pindah? Semuanya masih harus dilihat lagi.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, FSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-punya-niat-pindah-ke-rival-liverpool-fsg-tidak-senang
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini