Salah Punya Banyak Alat Pemulihan, Sebut Rumahnya Seperti Rumah Sakit

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 19:42 WIB
Salah Punya Banyak Alat Pemulihan, Sebut Rumahnya Seperti Rumah Sakit

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Mohamed Salah bercanda bahwa rumahnya "tampak seperti rumah sakit" dengan semua peralatan pemulihan yang dia simpan, membuat istrinya kecewa.

Sang penyerang telah menikmati musim luar biasa lainnya di Merseyside, bahkan ketika pasukan Jurgen Klopp gagal meraih empat gelar, dengan banyak penghargaan individu dan Sepatu Emas Liga Premier lainnya.

Keberhasilan itu sebagian berasal dari rutinitas disiplin ketat yang didedikasikan untuk memastikan dia terus bekerja dengan kapasitas maksimum, bahkan jika itu membuat rumahnya tampak berantakan.

"Saya mencoba bermeditasi setiap hari, sepuluh atau dua puluh menit, di rumah, sendirian," kata bintang Mesir itu mengungkapkan kepada France Football tentang rutinitasnya.

"Dua kamar di rumah kami didedikasikan untuk mesin kebugaran yang berbeda, binaraga. Di rumah saya juga bisa melakukan cryotherapy, ada ruang hiperbarik. Saya terus mencari cara untuk meningkatkan kondisi fisik saya."

Namun, tidak semua orang adalah penggemar ini, dengan Salah mengungkapkan; "Memang benar bahwa saya suka mengatakan bahwa rumah saya terlihat seperti rumah sakit, tetapi istri saya tidak suka itu! Dia mengatakan bahwa saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan mesin saya daripada bersamanya!"

"Saya lebih suka brokoli, ubi, ikan, ayam dan selalu salad," tambahnya. "Ketika saya menikmati restoran besar di London, saya lebih suka sushi."

"Saya makan pizza paling banyak sebulan sekali. Saya suka hamburger, tetapi saya hampir tidak pernah memakannya karena setelah itu saya merasa berat!"

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-punya-banyak-alat-pemulihan-sebut-rumahnya-seperti-rumah-sakit
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini