Salah Puas dengan Penampilan Liverpool saat kandaskan West Ham

Penulis: Akmal Saputra
Senin 01 Feb 2021, 20:00 WIB
Mohamed Salah saat mencetak gol ke gawang West Ham United

Mohamed Salah/Image: Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool Mohamed Salah merasa sangat puas usai kemenangan timnya menang 3-1 saat bertandang ke markas West Ham United pada Minggu malam waktu Indonesia. Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua beruntun The Reds di Liga Inggris.

Sebelumnya, anak asuh Jurgen Klopp juga meraih hasil positif saat menghadapi Tottenham Hotspur  dengan skor identik, yakni 3-1.

Sementara pada pertandingan menghadapi West Ham, penyerang asal Mesir tersebut berhasil mencetak dua gol menakjubkan di Stadion London dan Georginio Wijnaldum menambahkan gol ketiga. Hasil tersebut membawa tim Jurgen Klopp naik ke posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris.

Dilansir dari Liverpoolfc.com pemain nomor 11 itu mengatakan bahwa ini kemenangan yang bagus bagi timnya hari ini. Sebab ini permainan tandang untuk pertandingan kedua berturut-turut.

"Anda harus memenangkan setiap pertandingan sekarang. Ini tim yang tangguh, jujur ​​saja, mereka memainkan permainan yang sangat bagus. Saya pikir saya mencetak beberapa gol melawan mereka, tetapi ini tim yang tangguh, mereka dalam posisi yang baik musim ini," katanya.

"Jadi, kami hanya perlu melanjutkan dan terus menang," tambahnya.

Setelah membuka skor dengan tendangan melengkung brilian di dalam area penalti yang ramai, Salah melakukan sentuhan akhir pada gerakan menyapu Liverpool yang luar biasa untuk menjadikannya 2-0.

"Saya terus berlatih untuk kaki kanan dan kaki kiri saya. Tapi itu bola bagus dari Shaq. Saya harus memberinya pujian juga untuk bola indah darinya. Saya hanya mempertahankan sentuhan pertama dan yang kedua adalah penyelesaian," sebutnya.

Ini kemenangan beruntun untuk pasukan Klopp saat mereka berhasil menindaklanjuti kemenangan Kamis di markas Tottenham Hotspur. Salah meyakini konsistensi kini dibutuhkan dari The Reds hingga akhir musim jika mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris.

"Setiap tahun seperti itu. Jika Anda ingin memenangkan liga, Anda harus memenangkan setiap pertandingan," sebut Salah.

"Tapi tahun ini City kesulitan pada awalnya dan sekarang kami kesulitan tiga atau empat pertandingan lalu. Anda hanya perlu terus menang jika Anda ingin benar-benar memenangkan Liga Premier," tambahnya.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Liga Premier Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-puas-dengan-penampilan-liverpool-saat-kandaskan-west-ham
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini